Selamat Datang di Blog KKG PAI Balikpapan, Silahkan dibaca dan dipelajari untuk adik-adik yang saat ini belajar di rumah

Kegiatan Training of Trainer

Training of Trainer

Fadlan - kkgpaibalikpapan


Balikpapan - KKG PAI Kota Balikpapan telah mengadakan Pelatihan Training of Trainer (TOT) acara ini dihadiri oleh Kasi PAI Kemenag Balikpapan berserta Staf, Pengawas PAI SD dan Kepala Sekolah SD Patra Dharma 3 Balikpapan Kota.

Dikatakan Bapak Iskandar, salah-satu pelatih yang juga narasumber pada pelatihan Training of Trainer (TOT) yang diikuti 6 peserta pilihan dari setiap KKG Kecamatan yang diselenggarakan, Rabu (9/2/2022) s/d Kamis (10/2/2022) di SD Patra Dharma 3 Balikpapan Kota, peserta pelatihan diajarkan berbagai materi tentang pengembangan keprofesian GPAI jenjang Sekolah Dasar tingkat Kota Balikpapan.

“Pedagogi 1 dan 3, Profesional 3 adalah materi yang akan disajikan pada pelatihan tersebut, semua peserta bisa memahami dengan cepat semua yang kami sampaikan. Kami ajarkan tatacara membuat soal Hots, Mebuat Modul dan Media Pembelajaran contoh membuat media tepat guna, alat peraga dan LKPD (Lembar Kerja Peserta Didik)” terang Bapak Iskandar selaku Ketua KKG Kota Balikpapan.

Kasi PAIS Kemenag Kota Balikpapan, Dr. Sartono, M.M, memberi apresiasi atas diselenggarakan kegitan ini dan memberikan suport sepenuhnya kepada seluruh peserta yang mengikuti acara tersebut.

“Salut kepada teman-teman panitia dan peserta karena kegiatan seperti ini biasanya diselenggarakan di hotel mewah dan butuh anggaran sangat banyak tetapi KKG PAI Balikpapan telah berkerja ikhlas dan tulus dengan sedikit anggaran yang dikeluarkan dan fasilitas yang sangat minim tidak meluluhkan semangat teman-teman untuk menyelenggarakan acara ini.” jelas Dr. Sartono, M.M

Demikianlah penjelasan mengenai kegitan TOT. Semoga bermanfaat.(Fdl)


LihatTutupKomentar