Selamat Datang di Blog KKG PAI Balikpapan, Silahkan dibaca dan dipelajari untuk adik-adik yang saat ini belajar di rumah

Inhouse Training: Memperindah Bacaan Al-Qur'an Guru Agama Islam Bailkpapan

Inhouse Training

Memperindah Bacaan Al-Qur'an Guru Agama Islam Bailkpapan

Fadlan - kkgpaibalikpapan



KKGPAIBalikpapan - Memperingati datangnya Bulan Ramadhan, Guru Pendidikan Agama Islam (PAI) Kota Balikpapan mengadakan Inhouse Traning. Sabtu (9-4-2022)

Bapak Iskandar Yusuf, M.Ag sebagai ketua pelaksana memaparkan berbagai kegiatan diantaranya:
1. Inhouse training dengan materi Pendalaman Membaca Al-Qur'an dengan baik, benar dan indah dilanjutkan dengan materi Manajemen Dakwah. 
2. Hataman Al-Qur'an dengan target 500 kali hatam.
3. Bhakti Sosial
Adapun kegiatan ini dilaksanakan setiap hari Sabtu selama Bulan Ramadhan," ujarnya saat dikutip di laman kkgpaibalikpapan.com



Salah satu narasumber sekaligus Kasi Kemenag Kota Balikpapan Bapak Drs. Sartono, M.M menyampaikan betapa pentingnya Al-Qur'an ini  kerena pada saat ini masyakat minim bisa membaca apalagi memahami Al-Qur'an maka dari itu kebobrokan moral merajalela.

Mulai dari Guru Agama Islam ini marilah kita ratakan Kota Balikpapan ini dengan semangat untuk membaca dan belajar Al-Quran.

"Sebagai Guru Agama Islam, jadilah pelopor Akhlak Mulia di lingkungan sekitar dan mampu mengajak atau berdakwah dengan baik."


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari kkgpaibalikpapan.com. Mari bergabung juga di Channel Youtube paitvbalikpapan" (fdl)

LihatTutupKomentar