Selamat Datang di Blog KKG PAI Balikpapan, Silahkan dibaca dan dipelajari untuk adik-adik yang saat ini belajar di rumah

Saksikanlah Gema Al-Qur'an di Langit Balikpapan

Gema Al-Qur'an 

di Langit Balikpapan

Kiki - kkgpaibalikpapan




Balikpapan - Persatuan Guru Pendidikan Agama Islam (PAI) Kota Balikpapan dan didukung oleh Kemenag Kota Balikpapan akan mengadakan Gema Al-Qur'an di Langit Balikpapan, acara ini dilaksanakan dalam memeriahkan bulan Ramadhan 1443 H / 2022 M. Dalam kegiatan tersebut akan diadakan Peantren Ramadhan, Tadarus & Khataman Al-Qur'an, Road Show Pendalaman Al-Qur'an dan Berbagi Peduli Dhuafa. Dalam acara tersebut akan dihadiri oleh semua guru PAI Kota Balikpapan tanpa terkecuali yang terkumpul dalam wadah KKG, MGMP SMP dan MGMP SMA. 

Dikatakan oleh Bapak Iskandar, selaku ketua Gema Al-Qur'an di Langit Balikpapan. Kegiatan ini adalah salah-satu sarana bagi guru PAI untuk memupuk keimanan dan ketaqwaan serta memperdalam khazanah keilmuan dalam bidang keagamaan dengan memperbaiki bacaan Al-Qur'an dengan harapan Memperbanyak generasi Qur'ani di Kota Balikpapan ini. adapun acara ini akan diselenggarakan setiap hari Sabtu pada Bulan Ramadhan bertempat di Masjid-Masjid Kota Balikpapan.


Kasi PAIS Kemenag Kota Balikpapan, Dr. Sartono, M.M. Harapan yang utama kegiatan ini yaitu menghatamakan Al-Qur'an 500-1.000x hatam dan menambah wawasan keagamaan para Pendidik Agama Islam, jangan sampai guru PAI lemah dalam membaca al-Qur'an dan minim pemahaman tentang agama.

Yuuk mari meriahkan dan hadiri acara ini, tentunya membawa akan membawa keberkahan untuk kita semua. Semoga bermanfaat.(QQ)


LihatTutupKomentar