Selamat Datang di Blog KKG PAI Balikpapan, Silahkan dibaca dan dipelajari untuk adik-adik yang saat ini belajar di rumah

Jalan Santai Guru Kota Balikpapan



Minggu, 27 November 2022 - Lapangan tenis Kota Balikpapan yang ada di BJBJ dipenuhi para guru dari berbagai tinggkatan dari TK sampai Guru SMA/Sederajat, tujuan utama diselenggarakan acara tersebut dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional Kota Balikpapan.

Momentum indah tersebut dijadikan ajang untuk reonian para guru se-kota Balikpapan sehingga menambah keharmonisan hubungan atara guru dari berbagai sekolah, kecamatan dan tingkat kota.

Dalam Peringatan Hari Guru Nasional 2022 kota Balikpapan selain upacara yang kemarin sudah dilaksanakan juga dirangakai dengan berbagai agenda pada hari ini, termasuk jalan santai dan pembagian doorprize. Nampak banyak doorprize yang terpampang di panggung sehingga menutupi muka utama acara tersebut, mulai dari hadiah hiburan, sponsor dan doorprize utama berupa dua sepeda motor.

Semoga acara yang telah dilaksanakan senantiasa membawa manfaat dan membangkitkan andrenalin para guru untuk bersama-sama mewujudkan pendidikan yang diharapkan bangsa. Aamiin ya rabbal alamiin. (/fdl)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari kkgpaibalikpapan.com. Mari bergabung juga di Channel Youtube paitvbalikpapan"

LihatTutupKomentar