Selamat Datang di Blog KKG PAI Balikpapan, Silahkan dibaca dan dipelajari untuk adik-adik yang saat ini belajar di rumah

KKG PAI Balikpapan Barat gelar Family Gathering

Family Gathering

KKG Balikpapan Barat 


KKGPAIBalikpapan - Beberapa tahun terakhir, kegiatan yang dilakukan oleh guru PAI SD Balikpapan Barat dalam rangka kegiatan KKG hanya berada dalam sebuah ruangan dan dalam acara yang monoton saja. Sehingga pengurus KKG PAI Balikpapan Barat membuat program atau rencana untuk mengadakan kegiatan yang bersifat santai, dalam suasana out door yang dikemas dengan kesan menyenangkan. 

Kegiatan tersebut dapat berupa out bond ataupun family gathering. Berdasarkan hasil rapat KKG di SDN 003 Balikpapan Barat pada tanggal 30 November 2022 disepakati bersama bahwa KKG PAI akan mengadakan kegiatan out door yaitu Family Gathering pada bulan Desember 2022. Dengan kegiatan tersebut diharapkan dapat terciptanya jalinan komunikasi yang lebih erat, rasa persaudaraan antar guru semakin meningkat dan terwujudnya silaturahmi dalam suasana menyenangkan. 

Tujuan di adakannya kegiatan Family Gathering ini adalah memperkuat jalinan komunikasi yang erat antar sesama guru PAI, Mempererat rasa persaudaraan dan kebersamaan antar guru PAI, Merangsang kembali semangat silaturrahmi dalam suasana gembira, dan menyenangkan, Menciptakan suasana akrab dan menumbuhkan sikap kerjasama.



Family Gathering Kelompok Kerja Guru Pendidikan Agama Islam (KKG-PAI) Kecamatan Balikpapan Barat 2022 bertajuk “memupuk kebersamaan, mempererat persaudaraan”. Kegiatan ini dilaksanakan di Gazebo pantai Smacly belakang SMK 5 Balikpapan pada hari Selasa, 06 Desember 2022 pukul 08.00 – 14.00 WITA.

Peserta yang hadir terdiri dari Guru PAI SD Balikpapan Barat 40 orang, Pengawas 2 orang,  Ketua Gugus 4 orang dan Tamu undangan 4 orang Total 50 orang. Acara berjalan cukup meriah dan menggembirakan. Semoga dengan agenda yang telah kita gelar bersama ini mampu menjalinan komunikasi yang erat, menumbuhkan rasa persaudaraan antar guru semakin meningkat, terwujudnya silaturahmi dalam suasana gembira dan terciptanya suasana akrab dan menumbuhkan sikap kerjasama. (pol)


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari kkgpaibalikpapan.com. Mari bergabung juga di Channel Youtube paitvbalikpapan"

LihatTutupKomentar