Selamat Datang di Blog KKG PAI Balikpapan, Silahkan dibaca dan dipelajari untuk adik-adik yang saat ini belajar di rumah

STAI Balikpapan Gencarkan Sosialisasi ke Sekolah-Sekolah

STAI Balikpapan Gencarkan Sosialisasi ke Sekolah-Sekolah 

Balikpapan - Sekolah Tinggi Agama Islam Balikpapan menyelenggarakan sosialisasi penerimaan mahasiswa baru lanjutan pada Kamis, (02/02/2023). Sosialisasi berlangsung di SMA Kartika Balikapapan yang diikuti oleh siswa siswi kelas XII.
Mulyadi, selaku guru agama Islam di SMA Kartika Balikpapan sekaligus alumni STAI Balikpapan, mengapresiasi atas diadakannya sosialisasi kampus Islam di Balikpapan, hal ini karena minimnya masyarakat yang belum kenal dengan kampus Islam tertua dan terbesar di Balikpapan, disamping itu juga mengajak masyarakat dan pemerintah untuk melek/peduli pendidikan agama Islam karena pendidikan Islam sangatlah penting di tengah-tengah era milenial ini. Tuturnya. 
Sosialisasi yang diprakasai oleh M. Fazri mahasiswa semester akhir, cukup banyak memantik perhatian dan antusias siswa-siswi SMA Kartika Balikpapan, apalagi dengan memakai bahasa kekinian dan dibumbui pertanyaan yang berhadiah, para peserta bergantian acungkan tangan untuk menjawab pertanyaan.

Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Balikpapan Arief Rohman Arofah, menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini dilaksanakan untuk bersama-sama membesarkan kampus serta mencerdaskan anak bangsa dengan bekal agama Islam yang kuat. Pungkasnya saat di wawancarai oleh tim jurnalis STAI Balikpapan.
Harapan terbesarnya semoga STAI Balikpapan semakin maju dan jaya sehingga mampu mempersiapkan generasi muda yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat. (amr)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari kkgpaibalikpapan.com. Mari bergabung juga di Channel Youtube paitvbalikpapan"

LihatTutupKomentar