Selamat Datang di Blog KKG PAI Balikpapan, Silahkan dibaca dan dipelajari untuk adik-adik yang saat ini belajar di rumah

MATERI PESANTREN RAMADHAN KKG PAI SD

 


MATERI PESANTREN RAMADHAN KKG PAI SD 

Bingung mencari materi pesantren kilat atau pesantren ramadhan?

KKG PAI Balikpapan Kota akan memberi solusi dari pertanyaan di atas!

Bulan ramadhan telah tiba, lazim bagi kita untuk menambah keimanan dan ketaqwaan kita semua, salah satu cara yang dilakukan oleh guru agama untuk memperdalam ilmu agama dan memperbanyak amal sholeh ketika ramadhan ini adalah dengan membuat program Pesantren Ramadhan/Pesantren Kilat. Untuk itu KKG PAI Balikpapan ikut serta memberikan materi-materi yang akan disampaikan pada program Pesantren Ramadhan/Pesantren Kilat.    

Semoga Upaya KKG PAI Balikpapan Kota bermanfaat bagi para guru dan membatu m bapak/ibu guru menyampaikan materi Pesantren Ramadhan/Pesantren Kilat.

Adapun cara mendownload nya bapak ibu silahkan klik tulisan Download yang berwarna biru, kemudian akan masuk ke Drive KKG PAI Kota Balikpapan dan bapak/ibu guru bisa langsung mendownloadnya atau mencopynya.

Berikut link yang Perangkat Pembelajarannya :

Materi Pesantren Ramadhan/Pesantren Kilat – Download


Terima kasih atas kunjungannya jangan lupa ikuti terus website : kkgpaibalikpapan.com dan Channe Youtube : Pai Tv Balikpapan Official


LihatTutupKomentar