Selamat Datang di Blog KKG PAI Balikpapan, Silahkan dibaca dan dipelajari untuk adik-adik yang saat ini belajar di rumah

Jam'iyyah Al-Ikhlash Kota Balikpapan Rutin Mengadakan Pengajian

Jam'iyyah Al-Ikhlash Kota Balikpapan Rutin Mengadakan Pengajian


KKGPAIBalikpapan - Lebih dari 7 tahun kegiatan ini diadakan secara rutin. Kegiatannya dilaksanakan di tempat yang berbeda beda setiap bulannya. Tergantung siapa anggota yg mendapat giliran untuk dijadikan tuan rumah saat itu.

Kegiatan ini dilakukan untuk mempererat tali persaudaraan antara anggota dan keluarga yang merantau dan tinggal di Balikpapan.  Ada lebih dari 80 0rang yang aktif dalam kegiatan ini. Mereka adalah wira usahawan yang menggeluti bisnis kuliner di Balikpapan. Mulai dari yang skala kecil  hingga yang skala menengah. Mulai dari yang penjual tahu tek-tek, nasi, mie, soto, bakso, rawon dan masih banyak yang lain-lain. Selain untuk mempererat tali persaudaraan, kegiatan ini juga sebagai wadah untuk berdzikir, mengaji, bersholawat dan berdoa bersama-sama. 
Setidaknya melalui acara ini, para anggota dapat mengisi kegiatan rutinitas usaha mereka dengan tidak lupa untuk senantiasa mendekatkan diri kepada Allah dan rosulnya. 
Kegiatan ini juga dapat dimanfaatkan sebagai pelepas penat, karena mereka bisa bertemu, bercerita, bersandau gurau dengan teman/saudara/ tetangga yang sama2 merantau di Balikpapan.

Kegiatan selanjutnya insyaallah akan di laksanakan di Gunung Bakaran depot Nagoya 5 warung Cak Anwar ketua Jam'iyyah al-ikhlash Balikpapan. (pol)


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari kkgpaibalikpapan.com. Mari bergabung juga di Channel Youtube paitvbalikpapan"

LihatTutupKomentar