Selamat Datang di Blog KKG PAI Balikpapan, Silahkan dibaca dan dipelajari untuk adik-adik yang saat ini belajar di rumah

Peringatan HUT Kota Balikpapan ke-126

HUT Kota Balikpapan ke-126 

Balikpapan -  Peringatan Hari Jadi Kota Balikpapan ke-126 dilaksanakan hari ini, Jum'at 10/02/2023 dengan mengusung tema, "Balikpapan Kolaborasi, Balikpapan Bersinergi" 

Pemerintah Kota Balikpapan menghimbau kepada seluruh pimpinan Instansi untuk memperdegarkan lagu himne Balikpapan dan memakai baju adat Balikpapan yaitu baju Takwo/Mahligai bagi para pegawai yang ada di setiap instansi, tak terkecuali di sekolah-sekolah negeri dan swasta yang ada di kota Balikpapan juga dihimbau untuk mengadakan upacara peringatan Hari jadi Kota Balikpapan ke-126.

Rangkaian peringatan hari jadi Kota Balikpapan ini telah di gelar mulai dari tanggal 1 Februari dan berakhir pada tanggal 20 Maret, mulai dari kegiatan perlombaan, festival hiburan rakyat dan Tabligh Akbar.

Upacara 10 Februari ini menjadi momentum sakral bagi warga Kota Balikpapan. Bapak Rahmad Mas'ud selaku Wali Kota Balikpapan sekaligus inspektur upacara "mengajak warga Kota Balikpapan untuk menjalin kebersamaan dan tidak mendahulukan ego sehingga mampu menyelasikan permasalahan di Kota Balikpapan susuai dengan tema yang diangkat", ujarnya.

Selamat Hari Jadi Kota Balikpapan yang ke-126. Semoga Balikpapan mampu berkolaborasi dan bersinergi dalam pembangunan, terkhusus pembangunan yang berkarakter dan religius sesuai dengan motto Kota Balikpapan, Kota Beriman. Balikpapan, kubangun, kujaga, kubela. Kubangun dengan Amal, Kujaga dengan Iman dan Kubela dengan Do'a. (Fit)

LihatTutupKomentar