Selamat Datang di Blog KKG PAI Balikpapan, Silahkan dibaca dan dipelajari untuk adik-adik yang saat ini belajar di rumah

Penjelasan Materi PAI Kelas 1 BAB 3 Sesi 1

 

Allah SWT itu Ada

Assalaamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Haii, anak-anak shalih dan shalihah.

Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga kalian semua dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Kembali lagi dalam channel kebanggaan kita PAI TV Balikpapan Official. Tetap semangat ya anak-anak walaupun kita belajarnya dari rumah. Jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan selalu berdoa.

Anak-anak shalih dan shalihah

Sebelum memulai pelajaran seperti biasa marilah kita berdoa terlebih dahulu agar pembelajaran hari ini dapat berjalan dengan lancar dan mendapat rahmat dari Allah SWT. 

Ayo angkat kedua tangan nya, tundukkan kepala dan siap baca doa.

Doa Sebelum Belajar.

A’uudzu billaahi minasy syaithaanirrajiim.

Bismillaahirrahmaanirrahiim.

Robbizidni ‘ilman war zuqni fahman.

Waj’alni minas sholihin.

Amatilah Gambar Berikut!


    
Ini adalah gambar alam semesta. Allah menciptakan alam semesta untuk kita semua. Bukti bahwa Allah itu ada adalah andanya alam semesta ini. Ada yang diciptakan ada juga yang menciptakan, seperti ada kursi berarti ada yang menciptakan atau membuat kursi, ada papan tulis mesti ada juga yang menciptakan papan tulis. Begitu juga kita semua dan alam semseta ini diciptakan oleh Allah Swt. Maka kita harus tunduk dan patuh kepada Allah Swt dengan menjalankan perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya, Menjadi anak yang sholeh-sholihah, patuh kepada oraang tua dan guru dan mempunyai budi pekerti yang baik. Kalua itu semua sudah kita lakukan maka kita semua termasuk orang yang meyakini bahwa Allah Swt itu ada.

Anak-anak shalih dan shalihah

Alhamdulillah pembelajaran kita tentang Allah SWT itu Esa sudah selesai semoga kalian bisa memahami yaaa materi yang sudah ibu sampaikan.

Sebelum ibu mengakhiri pembelajaran kali ini, yuk kita nyanyi bersama-sama.

Judul lagunya : Allah Maha Esa

Mari anak-anak kita bernyanyi bersama-sama

Allah Maha Esa 

Allah Maha Esa

Allah Maha Kuasa

Memberi Kita Telinga dan Mata

Kaki dan Tangan Anggota Sekalian

Akal dan Fikiran Pemberian Allah

Akal dan Fikiran Pemberian Allah

Jangan lupa ya anak-anak tetap semangat belajarnya, selalu menonton video-video pembelajaran dan mendukung channel PAI TV Balikpapan Official dengan cara subscribe, nyalakan loncengnya, like, comment dan share.

Terimakasih anak-anak atas perhatiannya, semoga bermanfaat. Kita akhiri pembelajaran ini dengan bersama-sama membaca hamdalah, alhamdulillahi robbil ‘aalamiin. Subhaanakallohumma wa bihamdika asyhadu allaailaaha illaaa anta, astaghfiruka wa atuubu ilaik.

Sekian dan terima kasih.

Tsummassalamu‘alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Jangan lupa tonton juga videonya ya...!!!

Allah SWT itu Ada



LihatTutupKomentar